Sat Lantas Polres Cianjur Gelar Ops Zebra Lodaya 2020 Dengan Cara Preventif dan Preemtif

Sat Lantas Polres Cianjur Gelar Ops Zebra Lodaya 2020 Dengan Cara Preventif dan Preemtif
Dengan pendekatan Preventif dan Preemtif Sat Lantas Polres Cianjur lakukan Ops Zebra Lodaya 2020, Senin (2/11)

CIANJUR,- Sat Lantas Polres Cianjur terus gencar menggelar Ops Zebra Lodaya 2020. Ops ini bertujuan guna menekan angka kecelakaan di jalan raya bagi pengendara. Selain itu, Ops ini lebih menitik beratkan kepada himbauan dalam penerapan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ( AKB).

Operasi ini berlangsung di Pos 9 Cepu dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, S.H.,S.IK.,M.M, didampingi Kaurmintu Lantas. Turut terlibat dalam Ops ini, KBO Lantas, Kanit Turjawali, Kanit Dikyasa dan personil Dikyasa, Senin (02/11/2020) pukul 08.30 WIB.

Dalam pelaksanaan nya, Sat Lantas Polres Cianjur lebih mengedepankan dengan cara preventif dan pre-emtif yang humanis. Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Cianjur menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Kamsebtibcar Lantas, dan mematuhi protokol kesehatan terutama wajib untuk memakai masker di ruang publik sekaligus pembagian masker.

“ Untuk mengurangi totalitas kecelakaan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 dalam rangka Ops Zebra Lodaya 2020 di tengah adaptasi kebiasaan baru,” ujar AKP Meilawati.

Kasat Lantas berharap, masyarakat bisa lebih peduli akan penting nya penerapan protokol kesehatan, agar tidak timbul lagi klaster baru dalam penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Cianjur.

Sumber: Humas Polres Cianjur