PT AAM Prima Arta Utamakan Mutu Kualitas Komoditi Dalam Penyaluran

PT AAM Prima Arta Utamakan Mutu Kualitas Komoditi Dalam Penyaluran
Beras kualitas premium PT Aam Prima Arta yang sudah siap di salurkan ke pihak Agen/ E-waroeng yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

BOGOR,- Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak besar kepada sektor ekonomi masyarakat kalangan bawah. Untuk itu, Pemerintah pusat melalui program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. 

Dalam penyalurannya, pemerintah daerah menunjuk berapa perusahaan sebagai suplayer guna mengakomodir komoditi yang bermutu untuk di salurkan ke Agen/ E-waroeng. Salah satu nya PT Aam Prima Arta yang di tunjuk sebagai Suplayer di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Ditunjuk nya PT Aam Prima Arta sebagai suplayer karena komoditi yang di sediakan sesuai dengan spesifikasi barang yang dianjurkan. Mulai dari beras yang bermutu premium, telur, kacang ijo, buah buahan. 

Melalui salah satu pihak PT Aam Prima Arta, Ucu Anugrah mengatakan, Menjaga mutu kualitas komoditi merupakan komitmen pihak perusahaan. Selain mutu, ketepatan waktu dalam menyuplai komoditi ke Agen atau E-waroeng juga selalu diutamakan. 

“ Kami dari pihak PT Aam Prima Arta sebagai salah satu Suplayer dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),  selalu memberikan pelayanan terbaik dalam penyediaan bahan pokok yang akan di salurkan ke Agen dan E-waroeng untuk wilayah Kabupaten dan Kota Bogor,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut nya, “ Untuk sarana penunjang sendiri, baik itu gudang logistik, kendaraan operasional pengiriman Sembako juga menjadi perhatian kami. Kita selalu siap melayani permintaan para Agen atau E-waroeng yang ada Bogor dengan komoditi Sembako yang berkualitas.”

Ucu juga menjelaskan, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di keluarkan pemerintah pusat harus di dukung. Masyarakat di masa Pandemi-19 wajib mendapatkan nutrisi yang bergizi dan bermutu. 

( LUKY JAMBAK )