Polsek Cugenang Gelar Patroli Dialogis Covid-19 Sekaligus Antisipasi Rawan C3

Polsek Cugenang Gelar Patroli Dialogis Covid-19 Sekaligus Antisipasi Rawan C3
Babhinkamtibmas Bripka Azmal H dan Bripka Hendrayana saat memberikan himbauan kepada warga masyarakat.

CIANJUR,- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus pemberian himbauan tentang 4 M  (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan orang/ massa), Polsek Cugenang Polres Cianjur menggelar patroli Dialogis, Minggu malam (01/11/2020) pukul 22.00 WIB.

Bripka Azmal H dan Bripka Hendrayana selaku Bhabinkamtibmas turun langsung ke beberapa desa di wilayah hukum Polsek Cugenang, diantaranya, Desa Cijedil, Desa Mangunkerta, Desa Sarampad, Desa Cirumput, Desa Padaluyu dan Desa Sukajaya.

Pada kesempatan tersebut, dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang ini memberikan himbauan kepada warga yang berkumpul /nongkrong di pinggir jalan. Dalam himbauan nya, personil Polsek Cugenang ini menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yaitu,4M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan orang/ massa). Selain itu, mereka juga menegaskan agar warga menghindari konsumsi Miras dan Narkoba.

“ Himbauan ini dalam rangka dilaksanakannya Ops Yustisi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih meningkat, meskipun Cianjur sudah memberlakukan AKB ( Adaptasi Kehidupan Baru ) dan Antisipasi rawan C3, Laka lantas serta bencana alam,” jelas nya.

Saat petugas tiba di Kp. Sukawarna Desa Sarampad, didapati warga yang nongkrong di pinggir jalan. Kepada mereka diberikan himbauan agar tidak melakukan aktivitas berkerumun dan agar segera membubarkan diri. 

Tidak hanya di Kp. Sukawarna, hal yang sama juga di jumpai di Kp. Puncak Manis Ds. Sukajaya. Warga yang berkumpul di warung diberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga lingkungan dari rawan kejahatan.

Sementara di Kp. Warung Jengkol Desa Sukajaya, para pengemudi Ojek juga di minta untuk selalu waspada akan rawan kejahatan C3, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya. Selama kegiatan berlangsung, kondisi aman kondusif dan aman. 

Sumber: Humas Polres Cianjur