Deklarasi PIIS Untuk Kemenangan Idris - Imam

Deklarasi PIIS Untuk Kemenangan Idris - Imam
Ketua panitia PIIS (Pilih Idris Imam Saja), Diantoro saat memberikan kata sambut saat Deklarasi, Minggu (27/9)

DEPOK, - Bertempat di Cafe Resto Omah Skull komplek Kujang Jl.Ridwan Rais Kota Depok, Minggu (27/9) digelar
deklarasi dan pelantikan pengurus team pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Dalam sambutan pertamanya, Diantoro selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dari para tokoh, Ormas-ormas, LSM, yang menyatakan turut mendukung PIIS.

Menurut Diantoro, hadirnya PIIS ini adalah merupakan bentuk kesungguhan dari tujuan untuk sepenuhnya mendukung pasangan yang dapat dipercayai untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok, yaitu bapak Muhammad Idris dan Bang Imam Budi Hartono sebagai pasangan Walikota Depok mendatang.

“Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah banyak membantu kelancaran pada program ini, dan kami tidak memiliki kekuatan pun juga, tidak memiliki berapa jumlah, bilamana tidak ada support dukungan dari semua pihak, baik dari temen-temen ormas dari LSM serta dari seluruh partai politik yang ada di sini," tandasnya.

Deklarasi dan pelantikan di dukung Ormas-ormas juga dari DPN / DPW dan, Keluarga besar Brigade Nusantara (Brinus). dengan Yel-yel; 'Idris Menaang Walikota Lanjutkan Pembangunan !'

(Gusti)