CV Bima Putra Terapkan Protokol Kesehatan di Lokasi Pekerjaan

CV Bima Putra Terapkan Protokol Kesehatan di Lokasi Pekerjaan
Para pekerja cek suhu tubuh sebelum melakukan pekerjaan.

BOGOR,- CV Bima Putra selaku pihak pelaksana pekerjaan TPT Sal di Kp. Lio Desa Cimande Hilir, Kec. Caringin selalu menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh para pekerja.

Sebelum dilakukan pekerjaan, para tukang semua dilakukan tes suhu tubuh. Bagi pekerja yang suhu tubuh nya di atas 37°C di harus kan istirahat dirumah. Hal ini guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Selain penerapan protokol kesehatan, pihak pelaksana juga mewajibkan para pekerja nya menggunakan alat pelindung diri (APD) seperti, Helm, sarung tangan, rompi, sepatu boot dan kaca mata pelindung.

Saat ditemui Indonesiasatu.id di lokasi pekerjaan, H Goni selaku pihak pelaksana mengatakan, Seluruh para pekerja kita lakukan cek suhu tubuh. “ Bagi yang suhu tubuh nya di atas 37°C kita suruh istirahat dulu, kita menjaga agar seluruh pekerja dalam kondisi sehat semua, demi kelancaran pekerjaan,” ujarnya.

Kita juga, sambung nya, mewajibkan seluruh memakai APD yang sudah kami siapkan, demi keselamatan pekerjaan di lokasi.”

Untuk diketahui, pekerjaan TPT Sal di Kp. Lio Desa Cimande Hilir, Kec. Caringin bersumber dari APBD Kab Bogor Tahun 2020 dengan nilai Rp. 825.000.000,00,- (Delapan Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah). Lama pelaksaan pekerjaan  selama 90 (Sembilan Puluh) hari Kalender dengan konsultan pengawas PT Massuka Pratama.

H. Goni selaku pelaksana berharap, pekerjaan bisa selesai tepat waktu, meski cuaca untuk saat ini di wilayah Kab. Bogor selalu diguyur hujan. 

( LUKY JAMBAK )