Sambut Pengurus PKSBB, H. Rifa'i Tajudin: Walaupun Didasari Pemikiran Yang Sederhana Tapi Hasilnya Luar Biasa

Sambut Pengurus PKSBB, H. Rifa'i Tajudin:  Walaupun Didasari Pemikiran Yang Sederhana Tapi Hasilnya Luar Biasa
Tanidi Ketua Umum Organisasi PKSSB Bersama H. Rifa'i Tajudin Wakil Bupati Bengkulu Selatan, minggu (09/08/2020)

KOTA BOGOR - Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) Kota Bogor dalam menyambut HUT RI ke 75 lakukan Audensi kepada instansi - instansi Pemerintahan Provinsi Bengkulu, salah satunya Audensi kepada Wakil Bupati Bengkulu Selatan, minggu (9/08/2020)

Pada kesempatan ini Tanidi Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Bengkulu menyampaikan salam hormat dari seluruh anggota PKSSB dan sangat berterimakasih kepada Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang telah bisa menyambut dan meluangan waktu untuk bersilaturahmi.

"Kedatangan saya beserta Divisi Keamanan ini menyerahkan laporan semester satu menyangkut tentang semua kegiatan Sosial yang telah dilaksanakan oleh Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB).

Dan kedatangan kami sekaligus mengundang untuk acara Bakti Sosial Donor Darah bersama PMI Kota Bogor yang akan digelar di Kantor Organisasi Perkumpulan Bengkulu jalan Lantana No.1, RT.02/RW.01, Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor," ucap Tanidi, minggu (16/08/2020).

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa'i Tajudin turut menyampaikan," kalau saya melihat kenerja kalian bahwa memang sudah memperlihatkan kinerja sosial yang sudah nyata. Bukan karena pengurusnya yang hebat - hebat. Walaupun didasari dengan pemikiran yang sederhana tapi hasilnya luar biasa.

"Bukan juga tempat yang megah walaupun cuman di tenda kehujan dan becek bukan pula ukuran tempat seperti itu untuk menjadikan Organisasi itu menjadi besar tapi semangat pengurus Organisasi yang didukung oleh seluruh kepala daerah yang dapat mengantarkan pada posisinya sesuai dengan cita - cita, "tutur H. Rifa'i Tajudin. (Efri)